Minggu, 28 Oktober 2018

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung Ke Jepang



Kehidupan modern di Jepang, tak menyurutkan masyarakatnya sedikitpun untuk meninggalkan budaya aslinya. Itulah mengapa Jepang selalu memiliki daya Tarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Selain terkenal dengan budayanya yang sangat kental, Jepang juga terkenal dengan kecanggihannya menciptakan temuan-temuan baru dalam bidang teknologi.
Tak sedikit orang yang bermimpi untuk pergi ke Jepang sekedar untuk berlibur ataupun serius untuk melanjutkan studi. Tak hanya itu, Jepang memang memiliki banyak tempat wisata yang luar biasa bagus yang sebagian besar tempat wisata di Jepang adalah peninggalan budaya dari para leluhur. Berikut ini adalah 5 alasan orang tertarik untuk berlibur ke Jepang. Apakah alasan kalian adalah salah satu dari alasan berikut ini?
·   Budaya Jepang Terjaga Hingga Kini dan Menarik untuk Digali
Kebudayaan di Jepang masih tetap lestari, walaupun negaranya sudah berubah menjadi negara yang sangat modern. Tak sedikit masyarakat di Jepang tetap patuh dengan budaya yang diwariskan oleh para leluhur terdahulu. Misalnya saja dalam perayaan Hanami, masyarakat Jepang mau dan rela memakai pakaian tradisional seperti kimono untuk menghadiri perayaan tersebut.
Jika kalian berlibur ke Jepang tepat disaat banyak acara perayaan-perayaan, kalian bisa melihat secara langsung kecintaan masyarakat Jepang pada budayanya sendiri. Mereka dengan bangganya menunjukkan identitas budayanya sendiri. Kalian bisa lihat sendiri, rumah-rumah tradisional yang tertata rapih dan suasananya yang damai. Jangan menunda-nunda lagi niat kalian untuk pergi ke Jepang. Yuk, segera persiapkan tiket pesawatnya!
·   Keindahan Alam dan Budaya Saling Berdampingan dengan Damai
Salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi adalah Hokkaido. Hokkaido memang terkenal dengan keindahan alamnya, bahkan masyarakat Jepang sendiri menyebutnya sebagai “kota bukit”. Ini sesuai dengan namanya, pemandangan di daerah ini memang didominasi dengan perbukitan yang sangat indah.
Tak hanya di Hokkaido, kalian bisa mengunjungi berbagai pedesaan sisa peninggalan zaman edo di Jepang. Di pedesaan itulah kalian bisa dengan jelas melihat keindahan alam serta budaya berdampingan secara damai. Siap-siap kalian akan semakin jatuh cinta dengan Jepang.
·   Surganya Kuliner Lezat
Jepang surganya kuliner lezat? Ya, betul sekali! Kuliner di Jepang memang berhasil memikat para wisatawan yang datang dari seluruh dunia. Tempat yang sering menjadi incaran para wisatawan tak lain adalah Tokyo. Karena di Tokyo inilah kuliner-kuliner lezat dan unik ini berasal. Kalian bisa menemukan beragam kuliner lezat dan lucu di Tokyo. Seperti donat lucu berbentuk tokoh kartun hingga mencoba lezatnya Tokyo Banana. Tak hanya variasi makanannya yang lucu-lucu, ternyata jajanan tradisional Jepang pun rasanya lezat-lezat.
·   Banyak Destinasi Wisata yang Seru
Jepang memang terkenal memiliki tempat wisata lucu-lucu dan menarik, seperti salah satunya adalah Disneyland, Tokyo Disney Sea, hingga Universal Studio di Osaka. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mengincar Negara Sakura ini sebagai tempat berlibur, selain budayanya yang sangat menarik untuk dilihat.
·   Surganya Eletronik Canggih dan Murah
Bukan Jepang jika segala sesuatunya serba canggih dan modern. Di Negara ini banyak sekali elektronik yang super canggih dan harganya cukup murah jika dibandingkan dengan negara lain. Bagi kalian pecinta gadget super keren dan terbaru, kalian bisa memuaskan hobi kalian di negara ini untuk berbelanja elektronik atau pun gadget-gadget canggih.

Source : http://blog.reservasi.com/5-alasan-orang-tertarik-untuk-berlibur-ke-jepang/

1 komentar: