Sabtu, 21 Oktober 2017

Ore no Yome Cafe

Konnichiwa minna.., ada info menarik tentang kafe unik di Jepang nih yuk dibaca!!! 
Maid cafe bernama Ore no Yome atau dalam bahasa Indonesia berarti “Istriku” adalah yang paling ekstrim dimana mereka “menjual” para maid disana sebagai istri kepada para pelanggan yang berkunjung kesana. Tentu saja, “dijual” disini bukan berarti mereka benar-benar dijual untuk menjadi istri aslimu, melainkan hanya berpura-pura saja. Meskipun hanya berpura-pura, tetapi setidaknya tempat ini dapat mengabulkan angan-angan saya para jomblo yang mendambakan sambutan hangat dari pasangan mereka ketika pulang kerja. Sambutan hangat dari pasangan yang hanya akan memasakkan makanan dan menemanimu makan dengan hanya mengenakan celemek dan bikini.

Ore no Yome sendiri terletak di Higashi Ikebukuro, Tokyo. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, para maid disini hanya akan mengenakan celemek dan bikini ketika menyambutmu sehingga membuatmu ingin merasa pulang ke “rumah” tempat mereka bekerja setiap malam. Mereka juga pasti akan mengetahui dan mengingat namamu, asal kamu memberi tahu mereka sebelumnya ketika memesan via website atau telepon. Melalui website mereka pula, kamu bisa melihat para maid yang available dalam cafe lengkap dengan biodata mereka yang berisikan tanggal lahir, ukuran badan, makanan favorit, bahkan hingga macam tempat tidur yang biasa mereka gunakan.
Jika kamu tidak doyan terhadap cewek berbikini, tenang saja! Ore no Yome juga menyediakan pelayan laki-laki yang juga mengenakan pakaian yang hampir sama, celana renang dan juga celemek dengan begitu, baik kaum adam maupun kaum hawa bisa mendapatkan “pelayanan” yang setara ketika berkunjung ke maid cafe Ore no Yome ini. Ore no Yome terletak di Lantai B1, Gedung Iwashita, 3 Chrome-9-13, Higashi Ikebukuro Tokyo. Pintu maid cafe ini terbuka setiap hari mulai jam 6 hingga 11 malam kepada para laki-laki dan perempuan yang ingin disambut oleh pasangan (palsu) mereka sepulang kerja.
So, siapa yang tertarik nihh?!!!
Source : Japan Course (@ine0489k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar