Sabtu, 10 Maret 2018

15 Desa di Jepang yang Sangat Indah

Ohayou mina san…
Pagi ini mimin mau post tentang desa-desa indah di Jepang., apa aja ya? Yuk di baca!!!

1.  Biei-cho (美瑛町), Hokkaido

Biei adalah sebuah desa di Hokkaido yang terkenal dengan keindahan alamnya. Orang-orang menyebutnya sebagai “kota bukit”. Sesuai dengan namanya, pemandangan di daerah ini di dominasi oleh perbukitan. Biei merupakan daerah pertanian.
https://www.town.biei.hokkaido.jp/index.php (Hanya dalam bahasa Jepang)

2.  Tsurui (鶴居村), Hokkaido

Huruf  kanji untuk Tsurui berarti “bangau”. Seperti namanya, di daerah ini banyak terdapat bangau liar. Banyak terdapat bangau merah yang masih hidup disini.

3.  Higashi-Naruse (東成瀬村), Akita

Higashi-Naruse terkenal di seluruh Jepang karena memiliki langit yang sangat indah pada malam hari. Udara di kota ini sangat bersih karena itu kita bisa menikmati keindahan alamnya dengan jelas. Kota di Jepang satu ini terdapat banyak air terjun, tanaman tumbuh dengan subur karena tanah disini banyak mengandung air. Di hutan Suzukoya no Mori, ada sejenis pohon khas Jepang yang sudah berumur lebih dari 200 tahun.

4.  Kitashiobara (北塩原村), Fukushima

Daerah Kitashiobara 80% nya merupakan hutan pegunungan, membuatnya menjadi kota yang benar-benar dekat dengan alam. Karena daerah ini sangat alami maka ada banyak pemandangan yang luar biasa. Bahkan ada danau Goshikinuma yang sangat mengesankan karena secara alami dapat berubah warna.

5.  Kiso-cho (木曽町), Nagano

Kiso terletak di kaki Gunung Ontake, adalah sebuah desa yang tidak hanya memiliki pemandangan kota yang kaya akan sejarah tetapi juga kaya akan pemandangan alam. Daya tarik utama adalah jalan kuno yang disebut Nakasendo. Di kaki Gunung Ontake adalah dataran tinggi Kaida, sehingga kalian dapat menikmati keindahan alam di Jepang ini dengan suasana yang tenang.

6.  Nagiso-cho (南木曽町), Nagano

Nagiso, berdekatan dengan Kiso. Disini terdapat banyak bangunan dari Periode Edo yang tetap kokoh berdiri. Tempat ini juga dikenal sebagai Tsumago-juku.

7.  Nakanojo-cho Kuni (中之条町六合), Gunma

90% dari daerah ini terdiri dari hutan pegunungan dan gurun. Daerah ini sangat dicintai oleh orang-orang sastra seperti penyair karena pemandangan menenangkan yang dimilikinya.
http://www.town.nakanojo.gunma.jp/ (Hanya dalam bahasa Jepang)

8.  Hayakawa-cho (早川町), Yamanashi

Hayakawa-cho terletak di sebelah barat daya dari Prefektur Yamanashi, dikelilingi oleh puncak Alpen bagian Selatan dengan wilayah yang luas, juga dikenal sebagai kota terpadat di Jepang. Kaya dengan sumber air panas, memiliki banyak sumber air panas yang tersebar di wilayah ini, termasuk Nishiyama Onsen (Hotel Air Panas Tertua di Dunia). Jalanan Akasawa, sekitar 40 rumah terdiri dari bangunan tradisional, taman lindung, bukit dan jalanan batu dll.
http://www.town.hayakawa.yamanashi.jp/ (Hanya dalam bahasa Jepang)

9.  Totsukawa (十津川村), Nara

Totsukawa merupakan desa terluas di Jepang. 96% nya merupakan hutan pegunungan. Terdapat 3 Onsen (air panas) di kota Totsukawa. Karena banyaknya mata air panas alami, kota ini terkenal sebagai “Kota Hot-Spring”.
Hal lainnya yang terkenal disini adalah Sacred Sites dan Pilgrimate Routes di Kii Mountain Range, yang merupakan sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO.

10.  Yoshino-cho (吉野町), Nara

Yoshino sangat terkenal dengan pohon sakuranya. Sakura ini tumbuh di Pegunungan Yoshino, dan ada sekitar 30.000 pohon. Waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah di awal April. Tidak hanya keindahan sakura, kalian dapat menikmati pemandangan alam lainnya.

11.  Ine-cho (伊根町), Kyoto

Yoshino sangat terkenal dengan pohon sakuranya. Sakura ini tumbuh di Pegunungan Yoshino, dan ada sekitar 30.000 pohon. Waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah di awal April. Tidak hanya keindahan sakura, kalian dapat menikmati pemandangan alam lainnya.

12.  Kamikatsu-cho (上勝町), Tokushima

Sebagian besar daerah ini adalah pegunungan, Kamikatsu-cho memiliki terasering di lereng perbukitan. Kota ini terpilih sebagai salah satu yang memiliki terasering di Jepang.
http://www.kamikatsu.jp/ (Hanya dalam bahasa Jepang)

13.  Minamioguni-cho (南小国町), Kumamoto

Minamioguni adalah sebuah pedesaan di kaki Gunung Aso. Daerah ini dikelilingi oleh pegunungan dan air, oleh karenanya terdapat banyak pemandangan alam dan juga sumber air panas. Dari semua objek wisata di desa ini, kalian harus mengunjungi Se no Motokougen Tableau.
http://www.town.minamioguni.kumamoto.jp/ (Hanya dalam bahasa Jepang)

14.  Takaharu-cho (高原町), Miyazaki

Takaharu merupakan salah satu desa yang kaya akan sejarah karena disini adalah tanah kelahiran kaisar pertama, Kaisar Jimmu.
http://www.town.takaharu.lg.jp/ (Hanya dalam bahasa Jepang)

15.  Aya-cho (綾町), Miyazaki

Aya terkenal tidak hanya karena hutan cemaranya tetapi juga populer di kalangan orang-orang dari daerah perkotaan yang mencari gaya hidup yang lebih santai.
http://www.town.aya.miyazaki.jp/ayatown/ (Hanya dalam bahasa Jepang)
Source : http://j-cul.com/15-desa-di-jepang-yang-sangat-indah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar